Tata Trik Dan Peraturan Dalam Sepak Bola

Jadi jangan kalau sudah ‘mentok’, baru mengumpankan bolanya. Sebab seandainya begitu, umpan bolanya tentu saja menjadi ‘tidak enak’. Pergerakan kai yang akan dipakai menendang ditarik ke belakang dan dikunci. Begitu juga ketika kalau kamu memberikan operan akan menyebabkan offfside, kamu mungkin saja diharuskan menggiringnya sendiri. – Empat barisan belakang merupakan sebuah pertahanan yang baik untuk menjaga gawangnya.

Kaki belakang merupakan kaki tumpu dan lututnya di tekuk. – Di awali melalui sikap berdiri menghadap kea rah gerakan bola. ~ Di awali dengan ulah berdiri menghadap ke arah gerakan. Pastikan kondisi Kita fit, karena berlari selama 90 menit akan menguras sangat banyak energi. Melakukan gerakan berbahaya seperti menabrak kiper (di area mana saja di kotak penalti).

Pemain boleh berlari sebelum melempar bola, walaupun lemparan harus dilakukan melalui benar.

Latih dengan hanya memakai kaki nondominan selama latihan atau ketika menembak atau juggling sendirian. Melatih tubuh untuk membentuk ingatan otot merupakan periode penting meningkatkan keterampilan kaki nondominan. Pemain harus menarik bola ke atas dengan kedua tangan dari belakang kepalanya, dan melepaskan bola di atas kepalanya dengan kedua tangan.

Lemparan ke dalam menghasilkan menjadi serangan yang berbahaya kalau dilakukan dengan rincian yang matang, terutama semisalnya terjadi di daerah pertahanan lawan. Diarahkan ke tempat kosong yang menjauh dri lawan terdekat untuk memangkas penjagaan pada diri anda. Perlu diperhatikan juga yakni pembawa bola yang baugs senantiasa mengumpan bola sebelum dia ‘mentok’.

Pemain harus melempar dengan cara memegang bola dengan kedua tangan di belakang kepalanya dan melemparnya dengan kedua tangan dari atas kepala. Gunakan otot paha waktu mengayunkan kaki ke hadapan untuk menembak. Oper bola dengan tumit yang mengarah ke atas dan tumit ke bawah. Lakukan latihan drill secara perlahan, selanjutnya tingkatkan intensitasnya untuk menambahkan keterampilan bermain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *