Teknik Bermain Sepak Bola

Cara permainan mencakup periode waktu 2 x 45 menit, tanpa time out dan hanya sedikit pergantian player. Oleh karena itu, pemain sepak bola merupakan atlet yang paling bugar sataminanya. Dalam sepak bola, pada tim memilki kiper dalam mempunyai tugas untuk mengontrol gawang. Dalam hal terkait kiper di perbolehkan untuk mengontrol bola dengan tangannya di dalam daerah penalty.

Cara terpenting dalam mencapai tujuan ini adalah para pemain (kecuali penjaga gawang) tidak boleh menyentuh bola oleh tangan mereka selama masih dalam permainan. Sepak bola di mainkan pada area yang lebih besar dri pada olahraga lainnya.

) dikenal di Amerika Serikat dan Kanada sebagai football adalah olahraga yang dimaini dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 player. Permainan menggunakan bola yg disebut football (bola kaki), berbentuk oval dan berwarna coklat.

Kedua ujung area disebut bidang endzone yang merupakan daerah gawang versus. Tim yang menyerang menghasilkan 1 set kesempatan yang terdiri dari 4 kali down untuk membawa bola sejauh 10 yard ke bidang endzone lawan. Bola dibawa dengan tangan sambil berlari atau dilemparkan kepada rekan satu tim, hingga gerak maju tim dalam menyerang berhasil dihentikan bernard bertahan. Skor dicetak membawa atau meletakkan bola di luar garis gawang pada sisi endzone lawan, atau menendang bola hingga melewati gawang lawan. Bernard pencetak skor terbanyak setelah selesainya 4 babak games dinyatakan sebagai pemenang.

Match bisa berakhir seri apabila tidak ada pemenang setelah diadakan perpanjangan waktu. Ketika bermain dihitung secara cermat detik demi detik, dan peraturan bermain diawasi sebagaiselaku, ala, menurut, ketat karena melibatkan benturan fisik antar pemain. 2 tim yang masing-masing terdiri dari 11 orang bertarung untuk memasukkan sebuah adulador bundar ke gawang musuh (“mencetak gol”). Tim yang mencetak lebih banyak gol adalah sang pemenang (biasanya dalam jangka waktu ninety days menit, tetapi ada cara lainnya untuk menentukan jagoan jika hasilnya seri).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *